Xiaomi Mi Note, Senjata Baru Xiaomi

Xiaomi Mi Note, Senjata Baru Xiaomi

Xiaomi Mi Note, Senjata Baru Xiaomi

 

 Xiaomi Mi Note, Senjata Baru Xiaomi
Xiaomi Mi Note, Senjata Baru Xiaomi

Xiaomi yang kini menjelma menjadi salah satu pabrikan smartphone terbesar di dunia kembali memperkenalkan senjata baru andalannya. Senjata terbaru tersebut adalah Xiaomi Mi Note, dan tentu aja smartphone baru buatan Xiaomi tersebut bakalan menambah sengit persaingan antar smartphone.Sebelum kalian memutuskan untuk meminang smartphone anyar Xiaomi ini, yuk kita intip apa aja yang ada pada Xiaomi Mi Note ini. Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

Berhubung sekarang udah jamannya 4G, maka Xiaomi Mi Note ini juga udah bisa berjalan pada jaringan 4G gais,

selain itu smartphone ini juga sudah mendukung adanya dual-sim loh, jadi kalian gak perlu repot-repot bawa smartphone banyak-banyak.
Xiaomi Mi Note

Xiaomi Mi Note

Bodi Xiaomi Mi Note yang terbuat dari bahan metal juga udah dilengkapi dengan Gorilla Glass 3 agar tahan terhadap goresan. Layarnya sendiri termasuk cukup besar gais, yaitu 5.8 inch 1080 pixel, pastinya dengan resolusi layar sebesar itu udah jernih banget kalau buat nonton video.

Kamera juga menjadi hal utama yang diperhitungkan Xiaomi, makanya pada Mi Note ini kamera depannya udah 4 MP, sedangkan untuk kamera belakangnya udah 13 MP dengan optical image stabilization. Oh iya gais, kamera belakang dari Xiaomi Mi Note ini buatan Sony loh, jadi tidak usah diperhitungkan lagi kinerjanya.

Untuk urusan performa, Xiaomi Mi Note menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 801 2.5 GHz. Prosesor

tersebut dipadukan dengan GPU Adreno 330 dan RAM berkapasitas 3GB. Audio playback-nya sendiri udah high definition 24-bit/192 KHz dan bisa support APE, FLAC, DSD, dan WAV.

Baterai yang digunakan untuk memberikan daya ke Xiaomi Mi Note juga mempunyai kapasitas yang besar gais, yaitu 3,000 mAh dengan teknologi Quick Charge. Lantas harganya berapa ya? Untuk versi 16GB dipatok dengan harga $370 (sekitar Rp. 4.500.000,-) dan untuk versi 32GB dipatok dengan harga $450 (sekitar Rp. 5.400.000,-). Cukup mahal juga ya.

Xiaomi juga masih akan meneruskan seri Mi Note gais, karena Xiaomi juga akan merilis Mi Note Pro untuk

spesifikasi yang lebih tinggi lagi. Untuk Mi Note Pro Xiaomi akan membekalinya dengan prosesor 8-core Snapdragon dan GPU Adreno 430. Memori internalnya juga bakalan lebih besar lagi, dan sudah support CAT 9 LTE dimana kecepatan donlotnya mencapai 450Mbps.

Display Xiaomi Mi Note Pro juga udah menggunakan resolusi 2K (2560 x 1440) dengan kerapatan 515 PPI (pixel per inch). Pastinya bakalan jernih banget deh layarnya. Harga yang dibanderol untuk Xiaomi Mi Note Pro juga tentunya lebih mahal lagi gais, yaitu $530 (sekitar Rp. 6.400.000,-)

Sumber:

https://www.jawarafile.com/