Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite Pakai SoC Menjanjikan

Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite Pakai SoC Menjanjikan

Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite Pakai SoC Menjanjikan

Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite Pakai SoC Menjanjikan
Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite Pakai SoC Menjanjikan

Evolusi laptop gaming yang terjadi saat ini terdapat pada dimensi bodi yang diusung.

Para produsen laptop gaming kini lebih fokus mengembangkan laptop gaming dengan dimensi yang lebih ringkas dan tipis. Tentu saja perkembangan teknologi dan inovasi terbaru membuat laptop gaming dapat tampil sangat tipis saat ini.

Di antara laptop gaming dengan bodi ringkas dan tipis, ASUS berhasil menhadirkan ROG Zephyrus S GX701GXR yang merupakan laptop gaming paling tipis di dunia. Kini laptop gaming tersebut bahkan telah ditenagai oleh prosesor terbaru Intel Core generasi ke-9. Tidak hanya itu, ROG Zephyrus S GX701GXR juga dilengkapi berbagai fitur eksklusif dan konfigurasi hardware terbaik di kelasnya.
Laptop gaming 17 inci paling compact

Laptop Gaming 17-inci paling ringkas di dunia adalah gelar resmi yang dimiliki oleh Zephyrus

S GX701GXR. Hingga saat ini, tidak ada laptop gaming yang memiliki bodi lebih ringkas dan tipis dari laptop gaming besutan ASUS ini.

Selain tipis dan ringkas, ROG Zephyrus S GX701GXR juga dilengkapi dengan beragam fitur khusus yang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game lebih baik. Berikut adalah fitur dan teknologi yang diusung oleh ROG Zephyrus S GX701GXR.
Super Narrow Display

Teknologi pertama adalah Super Narrow Display yang membuat bezel pada layar ROG Zephyrus

GX701GXR tampil sangat tipis. Tidak main-main, ukuran bezel-nya hanya 6,9mm sehingga laptop gaming ini berhasil tampil dengan screen-to-body ratio hingga 81 persen.

Bezel yang sangat tipis juga membuat bodi ROG Zephyrus S dapat tampil lebih ringkas dari laptop gaming sekelasnya. Meski mengusung layar 17-inci, ROG Zephyrus S GX701GXR memiliki dimensi bodi sebesar 399×272 milimeter atau sekitar 23 persen lebih kecil dari sebagian besar laptop gaming 17 inci lainnya yang ada di pasar saat ini.

Super Narrow Display tidak hanya membuat bodi ROG Zephyrus GX701GXR semakin ringkas tetapi juga lebih nyaman dan memikat ketika digunakan. Karena bezel-nya sangat tipis, laptop gaming ini tampak hadir dengan layar yang lebih luas sehingga memaksimalkan pengalaman visual secara menyeluruh.

 

Baca Juga :