UNLA Resmikan Gedung Perkuliahan Baru

UNLA Resmikan Gedung Perkuliahan Baru

UNLA Resmikan Gedung Perkuliahan Baru

UNLA Resmikan Gedung Perkuliahan Baru
UNLA Resmikan Gedung Perkuliahan Baru

Setelah rangkaian acara Dies Natalis UNLA yang ke-37 yang ditandai oleh sidang

senat terbuka dengan acara Orasi Ilmiah dari bapak Kardiawarman Ph.D, maka pada hari Jumat 5 April 2019 lalu, Gedung baru UNLA telah diresmikan secara langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Tribakti Langlangbuana ( YPTBL ) Komjen. Pol. (Purn) Drs. H. Nana S. Permana.

Gedung baru bercat biru cerah yang berdiri sebanyak enam lantai yang berdiri megah

dan dilengkapi dengan sarana lift ini menambah lengkap sarana perkuliahan di kampus Universitas Langlangbuana. Dalam sambutannya, Nana menyampaikan semua ruangan akan dipergunakan sebagai ruang kelas untuk kegiatan belajar mengajar para mahasiswa dalam menunjang proses perkuliahan.

Gedung baru UNLA tersebut dibangun persis di sebelah gedung lama yang berdampingan

sehingga memudahkan akses mahasiswa dan dosen dalam proses belajar mengajar dan direncanakan dapat menampung kurang lebih lima ratusan lebih mahasiswa, dan dilengkapi dengan fasilitas Lift, AC, LCD projector di setiap ruang kelasnya.

Acara peresmian Gedung baru UNLA ini dihadiri oleh para tamu undangan antara lain Rektor UNLA Dr. H.R A.R Harry Anwar SH, MH , para WR I dan WR II, pengurus YPTBL, Ketua Harian Pengurus Asosiasi BPPTSI Provinsi Jabar H. Sali Iskandar . Dalam peresmian gedung baru UNLA dilakukan penandatanganan prasasti oleh Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Tribakti Langlangbuana Komjen. Pol. (Purn) Drs. H. Nana S. Permana dan diikuti dengan pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng kemudian dilanjutkan peninjauan gedung baru tersebut. (rls)

 

Sumber :

https://ojs.hh.se/index.php/JISIB/comment/view/401/0/83420