The F Thing Gelar Musik Experience Festival

The F Thing Gelar Musik Experience Festival

The F Thing Gelar Musik Experience Festival

The F Thing Gelar Musik Experience Festival
The F Thing Gelar Musik Experience Festival

Fashion ecommerce dan livestyle

The F Thing menggelar musik experience festival bertajuk Futurepublic di Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu (23/2/2019) mendatang. Acara yang digelar untuk pertama kalinya ini akan memadukan lifestyle, musik dan seni.

Menyasar anak muda, Futurepublic bertujuan memberikan pengalaman berbeda, khususnya dibidang lifestyle, musik dan seni sehingga acara ini bisa membuat generasi muda lebih kreatif. Apalagi saat ini, ketiga hal tersebut merupakan hal yang tengah disukai anak muda.

 

“Futurepublic musik experience The F Thing

yang launching 2017. Disini menggabungkan lifestyle, musik, art itu satu ekosistem. Kita pengen anak muda dateng ke event ini karena banyak juga yang suka mengeksplor hal-hal unik, culture, art. Kita mau mengajak anak-anak muda untuk lebih kreatif. Acara ini bisa menjadi penghubung,” kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Founder dan CEO of The F Thing saat jumpa pers di Gedung Inews, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Pengunjung akan disuguhkan beragam hal

unik dan menarik. Selain pertunjukan musik, Futurepublic juga diisi oleh one stop shopping dari beragam brand ternama, salah satunya The F Thing. Tak ketinggalan workshop serta kolaborasi akan memeriahkan acara ini. Ini yang membuat Futurepublic berbeda dari festival musik lainnya.

“F thing sendiri bukan buka booth tapi buka mal, akan menjadi satu hari mal dan akan ada prodak kita semua. Sisanya ada dari fendor kita juga (brand). Kita juga akan ada kolaborasi tapi belum bisa dikasih tau sama siapa. Ini akan menjadi experience online platforme dan experience shopping,” jelasnya.

Baca Juga :