Teknologi 3DEXPERIENCE Dassault Systemes untuk optimalisasi perusahaan

Teknologi 3DEXPERIENCE Dassault Systemes untuk optimalisasi perusahaan

Teknologi 3DEXPERIENCE Dassault Systemes untuk optimalisasi perusahaan

Era industri 4.0 memacu perusahaan bekerja optimal dan berkelanjutan dengan cara memaksimalkan teknologi digital yang pada akhirnya dapat menghasilkan kinerja efisien. Salah satu teknologi yang dapat dikedepankan adalah video tiga dimensi dari Dassault Systemes.

Pada pertemuan “Dassault Systemes: Manufacturing in the Age of Experience”

17-18 September di Shanghai, China, perusahaan global software desain 3D, digital dan solusi manajemen manufaktur itu menunjukkan beberapa cara mengoptimalkan kinerja pabrik melalui teknologi 3DEXPERIENCE.

Guillaume Vendroux, CEO merek DELMIA dari Dassault Systemes, mengatakan bahwa penggunaan video tiga dimensi, teknologi kecerdasan buatan, dan internet untuk semua, dapat mengoptimalisasi kinerja perusahaan, yang akan menjadi tren di masa depan.

“Kesempatan dan peluang besar ke depan adalah optimalisasi industri, bukan cuma dari sisi teknologi, namun juga akan berbuah efisiensi,” kata Guillaume Vendroux di Shanghai, Kamis (19/9).

“Meningkatkan efisiensi juga berarti meminimalisir penggunaan sumber daya,” tambah dia.

Optimalisasi yang dimaksud Guillaume adalah penggunaan alat-alat berteknologi visual tinggi

, sekaligus menginventarisir data sebagai bahan acuan dan evaluasi, misalnya pada bidang pengawasan, koordinasi dan perawatan, sehingga biaya dan waktu tidak terbuang karena kesalahan koordinasi.

Dalam suatu sesi, Dassault Systemes menunjukkan beberapa mekanisme baru

untuk mengoptimalisasi perusahaan atau pabrik, misalnya robot digital twin display yang dapat memantau kinerja pabrik dengan kamera yang bisa melihat ke berbagai sisi sudut secara detail.

 

sumber :

https://www.modelbajumuslimbatik.com/seva-mobil-bekas/