Samsung Galaxy M20 Smartphone terjangkau dengan kinerja luar biasa dan baterai besar

Samsung Galaxy M20: Smartphone terjangkau dengan kinerja luar biasa dan baterai besar

Samsung Galaxy M20: Smartphone terjangkau dengan kinerja luar biasa dan baterai besar

 

Samsung Galaxy M20 Smartphone terjangkau dengan kinerja luar biasa dan baterai besar
Samsung Galaxy M20 Smartphone terjangkau dengan kinerja luar biasa dan baterai besar

Salah satu smartphone terjangkau yang disarankan oleh Samsung Electronics untuk liburan ini adalah Galaxy M20, yang baru-baru ini memulai debutnya di pasar Yunani dan merupakan smartphone jujur ​​dalam kisaran harga 200 euro, menjadikannya pilihan yang tepat untuk hadiah Natal. Mari kita melihatnya bersama.

Rancangan
Samsung Galaxy M20 terlihat kokoh dan nyaman untuk dipegang. Bagian belakang yang terbuat dari bahan plastik mungkin mengejutkan beberapa orang, tetapi menawarkan kepercayaan diri dan membuat smartphone ini cocok untuk penggunaan sehari-hari. Smartphone paling mahal, terutama yang memiliki kaca belakang, takut mudah rusak.

Desain keseluruhan Samsung Galaxy M20 adalah salah satu kekuatannya. Bezel tipis dan Infinity-V memberikan tampilan yang lebih premium. Selain itu, bagian belakang yang mengkilap terkadang membuat Anda melupakan bahan konstruksi.

Layar
Berbicara tentang salah satu kekuatan perangkat, Samsung telah menambahkan layar besar ke Galaxy M20. Smartphone ini memiliki layar Full HD + Infinity-V 6,3 inci dengan resolusi 1.080 × 2.340 piksel, rasio aspek 19.5: 9 dan kepadatan 409ppi.

Rasio layar-ke-tubuh adalah sekitar 84%, dimensi keseluruhan dari Samsung Galaxy M20 adalah 156,4 × 74,5 × 8,8 mm dan beratnya 186 gram. Sudut pandang dan akurasi warna bagus, terutama untuk kisaran harga ini. Secara keseluruhan, kualitas layar Galaxy M20 adalah salah satu fitur terkuatnya.

Fitur dan kinerja
Samsung telah meluncurkan Galaxy M20 sebagai smartphone bernilai uang yang secara khusus dioptimalkan untuk game online. Di dalam kita akan menemukan Exynos 7904 yang dibuat dalam proses 14nm. Prosesor ini memiliki dua Cortex A73 clock di 1.8GHz dan enam Cortex A53 clock di 1.6 GHz.

Modem LTE bawaan menawarkan kecepatan pengunduhan hingga 600Mbps. Selain itu, Samsung Experience 9.5 UI yang menjalankan smartphone sangat ringan dan menawarkan pengalaman pengguna yang mulus. Selain itu, Samsung Galaxy M20 akan ditingkatkan ke Android 10.

Perusahaan ini telah memasarkan versi Yunani dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan. Juga, Samsung Galaxy M20 mendukung ekspansi memori hingga 512GB melalui microSD.

Jika tidak, smartphone menerima dua SIM, mendukung 4G VoLTE dan memiliki port headphone klasik. Galaxy M20 memiliki sensor sidik jari dan mendukung Face Unlock.

Semua dalam semua, itu adalah smartphone yang tidak menempel dan kinerjanya akan memuaskan pengguna rata

-rata, atau seseorang yang menginginkannya untuk perangkat kedua. Ini adalah smartphone yang dapat mencapai batasnya tanpa masalah dan benar-benar dapat menahan menjalankan PUBG Mobile.

Kamera
Samsung Galaxy M20 memiliki kamera belakang ganda. Sensor utama pada 13MP dengan aperture f / 1.9 dan yang kedua adalah ultrawide pada 5MP dengan aperture f / 2.2. Infinity-V memiliki kamera sudut lebar 8MP dengan aperture f / 2.0.

Kamera Galaxy M20 tampil sangat baik dalam kondisi penerangan yang baik. Di sisi lain, dalam kondisi cahaya rendah, hasil akhirnya juga memuaskan. Optimalisasi pemandangan dan AI prosesor lebih menekankan warna hasil pemotretan, secara otomatis.

Secara keseluruhan, kualitas kameranya sama dengan semua smartphone dalam kategori ini. Ini memiliki akurasi warna dan kecepatan rana yang baik. Jika Anda tertarik pada smartphone yang melakukan tugasnya dalam bidikan sederhana harian Anda, maka Samsung Galaxy M20 adalah pilihan ideal.

Dalam hal selfie, smartphone khusus ini berhasil membuat selfie yang cukup bagus, terutama jika kita menginginkannya untuk media sosial.

Baterai
Salah satu kartu truf terbesar dari Samsung Galaxy M20 adalah baterai 5.000mAh, yang merupakan perusahaan terbesar yang pernah ditambahkan ke smartphone-nya. Pada saat yang sama, beberapa ponsel dalam kisaran harga ini datang dengan baterai yang begitu besar.

Samsung telah menambahkan pengisi daya 15W ke kotak untuk pengisian cepat. Dengan pengisian daya selama sepuluh menit, Galaxy M20 dapat bertahan hingga 2 jam waktu bicara berkelanjutan dan hingga 7 jam pemutaran musik non-stop. Sementara muatan penuh memastikan 29 jam waktu bicara dan lebih dari 100 jam pengalaman musik tanpa henti, tentu saja tergantung pada penggunaan.

Ringkasan
Jika Anda menginginkan smartphone yang andal untuk penggunaan sehari-hari, dengan daya tahan baterai yang sangat baik dan kinerja yang baik, dari merek besar, maka Samsung Galaxy M20 adalah pilihan tepat.

Juga, jika Anda mencari smartphone yang terjangkau untuk dimainkan selama berjam-jam di PUBG Mobile atau

memberikannya sebagai hadiah kepada teman atau kerabat, maka Galaxy M20 adalah suatu keharusan. Anda akan menemukan Samsung Galaxy M20 di rantai listrik besar negara dengan harga € 199.

Positif
Baterai Dual VoLTE Desain
Layar
Baterai Streaming HD mendukung kemampuan ekspansi tipe memori USB dan pengisian cepat Performa yang baik

Negatif
Performa kamera dalam kondisi cahaya redup
Tidak ada pemberitahuan LED

Spesifikasi

Layar: Full HD 6,3 inci + Infinity-V dengan resolusi 1080 × 2340 piksel, rasio aspek 19,5: 9 dan kepadatan 409ppi
Prosesor: Exynos 7904
RAM Memori: 4GB
Area Penyimpanan: 64GB, mendukung ekspansi memori hingga 512GB melalui microSD
Kamera: Double 13MP, f / 1.9 dan ultrawide 5MP,
Selfie f / 2.2 : 8MP, f / 2.0,
Baterai HDR : 5,000mAh pengisian cepat
Sensor sidik jari 15W

Sumber:

https://thelaskatefilmfestival.com/calculator-mathlabpro-apk/