Realme 3 adalah ponsel anggaran yang mengesankan untuk India

Realme 3 adalah ponsel anggaran yang mengesankan untuk India

Realme 3 adalah ponsel anggaran yang mengesankan untuk India

 

Realme 3 adalah ponsel anggaran yang mengesankan untuk India
Realme 3 adalah ponsel anggaran yang mengesankan untuk India

Tahun lalu Oppo meluncurkan sub-merek Realme pembelanjaannya di India, mengambil motivasi dari Xiaomi Redmi

baik dalam nama maupun rencana aksi. Prosedur ini tampaknya efektif. Realme adalah merek ponsel terbesar ketiga India selama musim belanja Diwali, seperti Counterpoint Research, sementara angka IDC menempatkannya di tempat keempat untuk kuartal terakhir 2018 – satu tempat di depan Oppo sendiri.

Saat ini Realme mendorong gadget 2019 pertamanya, Realme 3, dan ini merupakan latihan penting lainnya dalam mencari tahu cara menyampaikan sorotan yang didorong ke titik nilai yang sangat rendah. Untuk korelasi, Realme 1 baru keluar Mei lalu dan tidak memiliki sensor tanda yang unik. Bagaimanapun, ketiganya bisa tanpa banyak peregangan pergi untuk gadget tingkat memimpin pada tampilan pertama.

Kunci untuk ini adalah LCD 6,22 inci dengan skor “titisan air mata”, yang sebelumnya muncul di F9 Oppo dan

kemudian naik menuju OnePlus 6T. Terlepas dari semua yang saya suka dengan cara yang terlihat, bahkan di saat ini gap punch dan kamera geser. “Rahang” di bagian bawah layar agak lebih besar daripada yang Anda harapkan pada gadget utama, tetapi itu adalah cobaan berat, terutama untuk klasifikasi ini. Meskipun layar tidak akan membanjiri Anda dengan tujuan 720p atau poin ulasan yang dapat diterima, itu baik-baik saja dalam penggunaan biasa.

Di belakang ada tepi yang ditekuk halus dengan kecenderungan mencolok terhalang hanya oleh sensor tanda yang unik dan modul kamera yang disesuaikan secara vertikal. Kamera penting adalah 13 megapiksel dan sensor tambahan 2 megapiksel; Realme menggembar-gemborkan mode ‘Nightscape’ berbahan bakar AI, namun saya tidak akan mengantisipasi keajaiban.

Spesifikasi berbeda menggabungkan prosesor MediaTek Helio P70 (P60 di luar India), baterai 4.230mAh yang besar

, kamera selfie 13-megapiksel, dan hingga 4GB RAM dan kapasitas 32GB. Realme 3 menjalankan Oppo ColorOS 6.0 yang bergantung pada Android 9 Pie, yang cukup menggerakkan produk organisasi agak lebih dekat dengan “stok” Android dengan gerakan gesekan standar dan kabinet aplikasi.

Realme 3 akan diperkirakan sebesar Rs. 8.999 (~ $ 125) untuk model dengan 3GB RAM dan kapasitas 32GB, sementara Rs. 10.999 (~ $ 155) membuat Anda menggandakan kapasitas dan satu gigabyte RAM tambahan. Itu adalah estimasi kuat, melemahkan pesaing yang kuat seperti Xiaomi Redmi Note 7. Realme 3 harus dapat diakses di Flipkart dalam waktu singkat.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/