oPhone, Teknologi Smartphone Beraroma

oPhone, Teknologi Smartphone Beraroma

oPhone, Teknologi Smartphone Beraroma

 

oPhone, Teknologi Smartphone Beraroma
oPhone, Teknologi Smartphone Beraroma

Berbicara mengenai smartphone, Bero and sist mungkin udah sangat familiar dengan berbagai aplikasi yang ada di

dalamnya, kan? Sebut saja SMS, BBM, WhatsApp, Line, WeChat, Dll. Semua aplikasi tersebut digunakan ama Bero and sist untuk keperluan sehari hari. Jika dilihat secara umum, aplikasi tersebut hanya berfungsi untuk photo, kirim pesan text atau suara, download, upload, dan semua aplikasi mobile yang lagi ngetrend saat ini.

Namun pernah ga kebayang ama Mas bero and sist, sebuah gadget terbaru yang bisa ngirim bau? Beberapa waktu yang lalu sebuah situs techno di luar sono pernah membahas kemunculan teknologi ini untuk smartphone. Yupps, nama gadget ini adalah oPhone (bukan iPhone ya). Saat ini di sebuah universitas Londo di sono, tepatnya Harvard university sedang mengembangkan teknologi tersebut. Jadi nantinya, dengan teknologi ini Mas bero and sist bisa mengirim aneka bebauan kepada orang lain layaknya kirim sms atau photo, seperti aroma bunga ( kalo bero and sist punya pacar ), aroma sate, aroma rendang, dan aroma lain lain. Asal jangan aroma buang angin yaaa, wkwkwkwkwk….

ophone untuk smartphone

Dalam penggunaannya nanti, jika mas bero and sist ingin menggunakan gadget ini , maka wajib disatukan dengan smartphone, dan tentunya udah diinstal dengan aplikasi nyang bernama oTracks. Jadi nanti mas Bero and sist bisa berkirim pesan instant berupa aroma. Menurut klaim pembuat perangkat ini, oPhone sudah mencakup hampir semua bau, ga tau juga ya kalo utk masakan Indo nyang barusan ane sebutin ada apa gak di dalamnya.

Aplikasi oTracks

Mas bero and sist bisa menggunakan aplikasi dan fitur yang ada pada oTracks yang bisa Mas bero and sist download pada situs resminya. Dengan sesama pengguna yang memiliki aplikasi sama dan didukung oleh Android OS dan iOS, mas bero and sist dapat saling berkirim aroma sesuai yang diinginkan. Bahkan oleh pembuat gadget ini, nantinya Mas bero and sist bisa merekam bau yang ditemui untuk direkam dan kemudian dikirimkan layaknya mengirim SMS atau menggunakan WhatsApp, ciamikk kan? Tentunya ga boleh usil kirim bau truck sampah yaa…..

gadget yang bisa mengirim aroma

Mas bero and sist penasaran? Tunggu saja. Saya sendiri ga tau gadget ini udah masuk ke Indonesia atawa belum. Berharap dengan adanya gadget ini nantinya bisa ikut meramaikan beragam aplikasi mobile yang semakin hari semakin berkembang mengikuti kebutuhan Mas bero and sist.

Sumber:

https://downloadaplikasi.co.id/nebulous-apk/