Nintendo PlayStation Asli dari konsol legendaris di lelang

Nintendo PlayStation: Asli dari konsol legendaris di lelang

Nintendo PlayStation: Asli dari konsol legendaris di lelang

 

Nintendo PlayStation Asli dari konsol legendaris di lelang
Nintendo PlayStation Asli dari konsol legendaris di lelang

Konsol legendaris, Nintendo PlayStation, anak Sony dan Nintendo, hibrida SNES dan PlayStation, telah disiapkan

untuk dilelang dan sedang menunggu pemiliknya yang bangga untuk bertaruh sebanyak yang dia bisa untuk mendapatkannya.

Memang ada konsol seperti itu
Selama bertahun-tahun itu hanya mitos, konsol yang menggabungkan pembaca CD dan memiliki slot untuk kaset SNES . Kami telah mendengar banyak tentang Nintendo PlayStation, tetapi kami belum pernah melihatnya.

Hingga pada 2015 semuanya berubah. Tahun itu, sebuah foto asli konsol dengan kaset SNES di-kuncinya muncul. Sekarang, pemiliknya, Terry Diebold, telah memutuskan untuk menjualnya.

Diebold menemukan Nintendo PlayStation di antara barang-barang yang dimenangkannya pada lelang online di

mana ia membayar jumlah yang sangat kecil yaitu US $ 75 . Dia tidak tahu dia memeluknya sampai putranya melihat benang Reddit di konsol.

Kemudian mereka menyadari bahwa konsol adalah pencapaian yang sangat penting. Ini adalah hasil kolaborasi yang tidak terlalu mulus antara Nintendo dan Sony pada awal 1990-an. Beberapa mengklaim bahwa konsol itu secara tidak sengaja menyebabkan penciptaan PlayStation , yang mengubah game selamanya .

Selama bertahun-tahun, Diebolds telah menghadirkan Nintendo PlayStation di berbagai belahan dunia. Jelas bahwa ini adalah bagian yang sangat dapat dikoleksi dan sangat mahal yang diinginkan banyak orang.

Terry mengatakan presentasi konsol belum menguntungkannya, dan dia tidak bisa lagi kehilangan uang untuk semua

ini. Jadi dia dan istrinya memutuskan untuk melelang Nintendo PlayStation. Bahkan, tampaknya pasangan itu akan menghasilkan banyak uang dari penjualan konsol. Sampai saat ini, mereka telah menolak tawaran $ 1,2 juta .

Lelang Nintendo PlayStation akan dimulai pada 27 Februari 2020. Tidak ada yang tahu jumlah yang bisa dijual, karena tidak ada yang serupa yang pernah dilelang.

Baca Juga: