Masalah yang sering dialami saat suka sama cewe

Masalah yang sering dialami saat suka sama cewe

Masalah yang sering dialami saat suka sama cewe

Masalah yang sering dialami saat suka sama cewe

beberapa dari kalian yang masih jomblo atau baru pertama kali suka sama cewe mungkin rasanya susah sekali buat deketin si gebetan, alasannya juga beragam-ragam mulai dari gak Pede lah, merasa kurang ganteng lah dan sebagainya yang bisa di kategorikan sebagai #LooserTakesAll

di post gue kali ini, gue akan mencoba men sugesti pikiran kalian supaya lebih terbuka tentang makhluk super sensitif ( cewe )

sebelumnya kalian harus menghilangkan beberapa pemikiran yang tidak benar yang ada di otak kalian tentang sesosok cewe dan beberapa pemikiran tentang PDKT.

so check out carefully 😀

 

1. hapus pemikiran bahwa. NYARI PACAR=SUKA SAMA SUKA

mungkin ini adalah salah satu permasalahan yang paling sering dialami sama orang-orang kalau lagi mau nge-gebet cewe.

yap, gak selamanya pasangan yang sudah menjalin hubungan / pacaran itu dulunya ketika masih PDKT saling suka satu sama lain. pasti ada salah satu dari meraka yang suka duluan gak mungkin mereka berdua langsung saling suka satu sama lain.

contohnya gini : lo jomblo, terus lo suka sama temen sekelas lo yang cantik, tapi tiba tiba otak lo mikir “ahh ngapain gue ngejar dia, orang dia aja gak mungkin suka sama gue”

jelas pemikiran seperti ini harus di buang jauh jauh.

sekarang lo bayangin kalau lo masih nungguin cewe yang suka sama lo duluan baru lu mulai ngejar dia gue yakin selamanya lo gak bakalan punya pacar! . boleh boleh aja sih kalau tampang lo mirip sama edward cullen, nah kalau tampang lu pas pasan aja. bakalan jadi jomblo veteran.

penyelesaian masalahnya adalah: lo jomblo, dan lo suka sama cewe di kelas lo yang cantik, sekarang bagaimana CARA lo bikin supaya cewe itu suka sama lo.

caranya gimana ?

banyak cara, pertama berbenah diri dulu, apakah lo udah layak buat deketin dia kalo badan lo aja masih bau sapi.
cobalah untuk bertutur kata yang baik di depan dia,
tunjukan kalau lo itu punya nilai jual, nilai jual di sini adalah lo punya class tertentu,
lalu intropeksi diri agar jadi lebih baik tiap harinya,

kalau dia belum me respon lo, mungkin emang karena faktor face

 

 

2. Cewe gak akan memulai duluan

“kok dia gak sms-sms gue yaa. . .”

mulai sekarang hentikan pemikiran bodoh yang sepeti ini, sudah menjadi momok besar dan berubah menjadi tradisi gila, bahwa seorang laki-laki harus memulai duluan, mungkin, ada beberapa cewe yang akan memulai duluan, tapi kasus ini sangat jarang apalagi di jaman seperti sekarang, jaman gengsi yang amat besar, dan cewe juga sekarang mulai jual mahal terhadap cowo, walaupun dia menyukai cowo itu.

jadi kita sebagai cowo harus memulai duluan, dalam hal apa?
banyak hal, seperti, sms duluan, menyapanya duluan, ajak ngobrol duluan.

lo boleh aja beranggapan gini “gue akan buat cewe itu suka sama gue oleh kegantengan gue”
terus kalo lo udah berhasil bikin cewe itu suka sama lo, lo bakal diem gitu? gak bereaksi.

secinta cintanya cewe itu suka sama lo, teteap aja harus kita sebagai cowo yang harus memulai duluan.

 

 

3. Pilihlah cewe yang tepat

Maksudnya adalah pilih yang sesuai dengan kantong, kepribadian dan kecerdasan kamu. Ingat! Lebih baik jomblo daripada pacaran dengan cewek yang salah! Jangan asal menebar jala dan menangkap siapapun yang tersangkut pesona kamu. Bikin repot nantinya. Jadi tetapkan sasaran yang tepat dan susunlah strategi yang tepat, biar gak buang-buang waktu dan tenaga. Ini penting banget! Camkan!

 

 

4. Cewe itu masih single

yakinkan dirimu bahwa cewe yang ingin kamu gebet masih single.
kalaupun dia sudah punya pacar, sangat sulit untuk merebut dia dari pacarnya.
cara satu satunya adalah lo harus sudah deket banget sama cewe inceran lo ini. dimana batas kedeketannya?
sampai si cewe ini sudah mulai berani curhat tentang kehidupannya ke lo, bukan tentang kehidupannya doang, tapi juga tentang sisi bobrok pacar dari si cewe itu.
misalkan suatu saat si cewe ini curhat ke lo tentang pacarnya yang tidak pernah pengertian ke dia, nah saat ini adalah saat yang tepat buat lo merebut hati si cewe dengan mencoba menyemangatinya kembali.
caranya?
gampang, dari hal simple aja dulu kaya ” sabar, masih ada gue disini yang selalu ada buat lo”
gue jamin sisi sensitif si cewe akan tersentuh dan mencoba membuka hatinya buat lo

gue kira untuk kali ini segitu dulu yang gue bisa share ke kalian para Jomblo
hope you like this post, life gonna wild and life must go on mblo!

 

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya :