Makin Murah Menonton Film Terbaru

Makin Murah Menonton Film Terbaru

Makin Murah Menonton Film Terbaru

Makin Murah Menonton Film Terbaru
Makin Murah Menonton Film Terbaru

BEBERAPA tahun belakangan, televisi di rumah Nita Setiawati lebih sering mati.

Ibu tiga putri itu tidak lagi mendapati anak-anaknya berebut remote televisi untuk menyaksikan film.

Bukan berarti mereka tidak menonton film.

Kini, mereka beralih ke ponsel pintar.

Terpapar gawai di usia dini membuat Malika yang kini berusia 4 tahun

menyadari internet bisa memberikannya pilihan tontonan yang jauh lebih variatif.

Perubahan itu tidak hanya di rumah Nita, tapi juga di banyak rumah tangga lain.

Tren itu ditangkap pengusaha digital yang menyediakan layanan video on demand (VOD).

Nah, kini para penikmat film di Indonesia semakin dimanjakan dengan pilihan baru.

Catchplay yang didirikan pada 2007 kini masuk Indonesia

dan tidak terbatas pemakai Indihome.

Di versi terbarunya, Catchplay makin multiplatform, bisa digunakan dalam kualitas HD di perangkat apa pun, baik itu ponsel pintar, laptop, komputer, tablet, maupun lainnya.

Untuk menonton di televisi, pengguna bisa menghubungkan ponsel dengan Chromecast.

Sementara itu, Airplay bisa dimanfaatkan untuk memindahkan tontonan ke layar lebar.

Saat ditemui dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu

(28/9), Daphne Yang, CEO Catchplay, menyerukan jargon layanan mereka, For movie lovers, by movie lovers alias ‘Untuk pecinta film dari pecinta film’.

Hal itu yang menurutnya membuat Catchplay berbeda dari layanan VOD lain.

“Karena kami terdiri dari para pembuat film, yang kami pikirkan ialah bagaimana pengguna benar-benar bisa menikmati pengalaman menonton film,” sebutnya.

 

sumber :

https://uberant.com/article/728915-time-mysteries/