Karate Jawa Barat Siap Mengikuti Kejurda

Karate Jawa Barat Siap Mengikuti Kejurda

Karate Jawa Barat Siap Mengikuti Kejurda

 

Karate Jawa Barat Siap Mengikuti Kejurda

Kejuaraan Daerah

Sebanyak 810 atlet karate se-Jawa Barat (Jabar) akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jabar Sirkuit III Piala Forki Kota Bogor di Padepokan Voli, Sentul, Kabupaten Bogor pada 29 September-1 Oktober 2017.

Forki Kota Bogor

Kejuaraan yang akan memperebutkan piala Forki Kota Bogor itu diikuti para atlet yang berasal dari 51 kontingen dan terbagi atas total klafisikasi pertandingan sebanyak 941 kelas.

Melalui kejuaraan tersebut, Sekretaris Forki Kota Bogor Fadli mengatakan, agar diharapkan munculnya talenta-talenta atlet baru yang akan menjadi ujung tombak prestasi karate Jabar serta semakin berkualitasnya kemampuan mereka yang telah berprestasi sebelumnya.

“Ditambah dengan bantuan-bantuan dari para tenaga profesional, maka diharapkan kualitas kejuaraan dapat berjalan dengan baik,” kata Fadli.

Forki Jabar

Bantuan yang dimaksudnya, yaitu berasal dari korps wasit dan juri Forki Jabar yang sudah berkualifikasi nasional dan tingkat asia yang berjumlah 45 orang dan manajemen pertandingan yang dibantu ADM Community.

“Kami juga selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada pengurus Pengprov Forki Jabar dan Pengcab-Pengcab Forki se-Jabar yang telah mengirimkan atletnya, dinas terkait juga Pemerintah Kota Bogor dan para orangtua atlet,” tuturnya.

Ketua Umum Forki Jabar Gianto Hartono

Selain dihadiri Ketua Umum Forki Jabar Gianto Hartono, kejuaraan itu pun dihadiri Ketua Dewan Pembina Forki Kota Bogor sekaligus membuka kejuaraan Usmar Hariman.

Sumber : https://pakdosen.co.id/