HIDUP INI TIDAK SEMENTARA

HIDUP INI TIDAK SEMENTARA

HIDUP INI TIDAK SEMENTARA

HIDUP INI TIDAK SEMENTARA
HIDUP INI TIDAK SEMENTARA

Sikap kita hari ini menentukan bentuk kehidupan kita dimasa depan. Fokuslah pada yang sekarang karena hal itu akan menentukan apa yang akan kita dapatkan nanti.

Jiwa yang kaya adalah jiwa yang damai. Tujuan dari semua keberhasilan adalah pulang ke rumah dengan perasaan damai.

Semua penderitaan adalah pemberitahuan diri untuk memperkuat diri lalu berdoalah dalam kebaikan.

Keutuhan kita adalah memenangkan kehidupan dimana hidup untuk selalu ingat akan kejadian yang terjadi dalam hidup dan berusaha untuk melakukan yang lebih baik.

Hidup sementara adalah hidupya badan namun kualitas kehidupan jiwa tidak smentara.sehingga jangan dipikirkan kehidupan akhir dari kehidupan kita. Bekerjalah seperti kita tidak akan dipanggil oleh Tuhan. Lalu beribadahlah seolah kita akan dipanggil oleh Tuhan.

Kekhawatiran tidak membatalkan apapun yang akan terjadi tetapi pasti menyadap kemampuannya / kekuatannya hari ini. Khawatirlah diri kalau tidak bekerja keras.

Sadarlah orang yang hebat adalah orag yang digunakan untuk sesuatu yang hebat.

Marilah berfokus pada yang baik lalu dalamkanlah kecintaan anda pada pekerjaan anda, lalu perhatikanlah yang akan terjadi.

REAKSI PENGUBAH HIDUP

Kehidupan isinya kejadian yang baik / buruk. Apapun yang terjadi meyakinkannya sebagai alat untuk menjadi kuat.

Kejadian yang terjadi kepada kita banyak hal yang tidak kita pilih contonya gempa,dll. Tapi keputusan kita pada masalah yang demikian itu, bila kita bereaksi baik akan mendapat reaksi yang baik dari orang lain.

Kehidupan ini tidak mengijinkan perjalanan yang lapang dan datar. Kehidupan mempunyai 2 arah perjalanan yaitu naik dan turun. Saat kita menua, melupa dan melambat kita harus bisa mendapatkan hasil yang lebih besar.

Orang yang harus berhati-hati adalah orang yang merasa hidupnya begini-begini saja. Sesungguhnya hal itu justru akan melemahkannya. Berarti dia tidak lebih baik dari yang seharusnya dia kerjakan. Karena dia sedang diberitahu pada perasaan ketidakberdayaannya itu.

Reaksi yang dibutuhkan untuk mengubah hidup yaitu:

1. melihat sesuatu yang harus diperbaiki

2. melakukan sesuatu dengan bertindak

3. nasihat orang untuk membantu

4. berdoa

Takdir tidak merampas sesuatu, takdir merupakan sesuatu yang harus diperhatikan.

Berlakulah damai dan bersyukur. Bereaksi santun pada orang dengan tidak marah jika haknya dirampas karena dia sadar dalam pengamatan Tuhan.

Kita kadang merasa kecil hati dalam berlaku di kehidupan kita. Percayalah bahwa kita akan mengalami kejadian yang tidak kita pilih. Sehingga kualitas dari reaksi kita terhadap kejadian tersebut adalah menagislah sebentar seperti menangisnya orang besar dan marahlah sebentar seperti marahnya orang bijak. Pilihlah reaksi yang memuliakan kehidupan dan orang lain, lalu perhatikan apa yang akan terjadi…

Baca Juga :