Green Pramuka Square Galang Aksi Sosial

Green Pramuka Square Galang Aksi Sosial

Green Pramuka Square Galang Aksi Sosial

Green Pramuka Square Galang Aksi Sosial
Green Pramuka Square Galang Aksi Sosial

 

Green Pramuka Square (GPS)

menegaskan diri sebagal mal di tengah kota yang mengusung konsep Urban Entertainment Lifestyle Center di ulang tahun yang kedua. Kompleks perbelanjaan GPS yang berada di tengah hunian properti Apartemen Green Pramuka City ini, memanjakan pengunjung setianya saat merayakan dua tahun kehadirannya dengan program spesial, Amazing.

Program bagi keluarga ini dilakukan selama November

hingga Desember 2018 dengan menampilkan serangkaian acara. Di antaranya shopping deal, charity ke Yayasan Lupus Indonesia dan Gema Alam NTB, fashion show, photo contest, dan selebritas papan atas. Grup musik Maliq & D’essential, Wizzy dan Deredia, Miss International 2017, Kevin Liliana, dan 3rd runner up Miss Supratranional 2018, Wilda Octaviana Situngkir.

’’Acara ini kami persembahkan kepada pengunjung untuk merayakan ulang tahun Green Pramuka Square kedua sekaligus mengisi liburan akhir tahun,’’kata Liza Monalisa, general manager Green Pramuka Square dalam keterangan resminya.

Dia menambahkan jika GPS semakin mendapat tempat di hati masyarakat dengan semakin banyaknya jumlah pengunjung yang berbelanja. Menurutnya, pengunjung GPS mencapai 25 ribu per hari. ’’Dengan semakin banyaknya tenant di GPS menjadi magnet untuk menarik pengunjung datang,’’kata Liza.

Selain rangkaian selebrasi ulang tahun

GPS juga memberikan donasi kepada Yayasan Lupus Indonesia. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap penderita Lupus agar mereka terus berkarya.’’Kami ingin berbagi dengan mengadakan Amazing Shopping Deal. Setiap pengunjung yang berbelanja di GPS ikut berdonasi bagi Yayasan Lupus Indonesia,’’ujarnya.

Tak hanya berbagi kepada penderita Lupus, GPS mengajak pengunjung berbagi dengan penyintas (survivor) gempa Lombok Timur. Manajemen GPS menggandeng Gema Alam NTB menghelat acara Berdaya Lotim untuk ibu dan anak Lombok Timur.

Sumber : https://merekbagus.co.id/