GOIFEX 2019, Siap Menggoyang 20 Ribu

GOIFEX 2019, Siap Menggoyang 20 Ribu

GOIFEX 2019, Siap Menggoyang 20 Ribu
GOIFEX 2019, Siap Menggoyang 20 Ribu

GOIFEX, pameran fitness, olahraga, musik dan lifestyle

tahunan terbesar di Asia Tenggara kembali hadir dengan berbagai konsep kreatif yang kaya akan konten dan program yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. GOIFEX 2019 akan diadakan pada 22-24 Februari di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan.

Lebih dari 130 brand akan hadir di ajang ini. Mulai dari alat olahraga, makanan sehat, fashion, gadget, jasa dan pendidikan lengkap dipamerkan. Menggaet puluhan ribu komunitas olahraga masyarakat, GOIFEX 2019 akan menggelar IKRAR SEHAT sambil bernostalgia dengan melakukan gerakan SKJ 88 diiringi musik live dari band GOVINDA dan DrummerUnic Percussion.

Dalam penyelenggaraan tahun keenam ini, GOIFEX membidik 20 ribu pengunjung yang hadir selama tiga hari event ini berlangsung. “Kami membidik puluhan ribu orang yang tergabung dalam komunitas zumba, yoga, bela diri, fitnes, lari, triathlon, sepeda, hingga senam aerobik lokal yakni SKJ 88,” kata Dina Carol selaku CEO dan Founder GOIFEX, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (19/2).

Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Tahun ini, GOIFEX punya konsep baru yakni dengan menambahkan musik. Dina Carol mengatakan alasan kemunculan konsep baru ini untuk menggiring masyarakat yang masih belum mau berolahraga untuk menyaksikan musik.

 

Konser musik di GOIFEX akan dimeriahkan Kahitna

Bams, Govinda, Fun on Weekend serta para DJ terkemuka Indonesia. Bagi pecinta sports fashion, akan dimanja dengan Sale hingga 70% produk-produk olahraga terkenal.

“Semua ini kami persiapkan untuk dapat menarik semua kalangan, tidak hanya bagi mereka yang gemar olahraga, tapi masyarakat yang masih ragu untuk memulai hidup sehat. Silahkan datang hanya untuk bersenang-senang menikmati musik atau sekadar berbelanja, siapa tahu akan termotivasi ketika melihat orang lain bersemangat untuk olahraga, yang penting gerak saja dulu. Kami siap menggoyang 20,000 orang di GOIFEX!!”

Disinggung mengenai alasan bernostalgia dengan melakukan gerakan SKJ 88, Dina menjelaskan bahwa GOIFEX adalah 100% buatan masyarakat Indonesia. “Karena itu, pihak penyelenggara berusaha untuk meng-Indonesia-kan kegiatan seperti ini. Mengenai pemilihan SKJ 88, karena musik dan gerakannya sangat baik dan mudah untuk diikuti. Jadi kita mau meremajakan lagi komunitas-komunitas GOIFEX yang kebanyakan milenial. Ayo kita mulai lagi gerakan-gerakan yang sangat Indonesia, tapi dibikin keren,” sambung Dina.

 

Pameran GOIFEX 2019 mendapat dukungan penuh dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif

Indonesia (Bekraf), Triawan Munaf. Dia mengatakan sangat mendukung tumbuhnya perkembangan industri ekonomi kreatif Indonesia. “Kami mendukung GOIFEX karena industri olahraga juga merupakan bagian pendukung dari industri kreatif. Adanya pertumbuhan industri olahraga yang pesat seperti sekarang ini, akan turut mendorong perkembangan berbagai macam subsektor sehingga dapat meningkatkan kreativitas para pelaku ekonomi kreatif untuk menciptakan nilai tambah,” jelas Triawan Munaf.

 

Pada penyelenggaraan GOIFEX 2019 ini

panitia penyelenggara mematok tiket sebesar Rp25 ribu yang dijual melalui situs Tokopedia. Kolaborasi GOIFEX dengan Tokopedia bertujuan untuk mendukung masyarakat dalam memulai gaya hidup sehat melalui kampanye “Sehat Itu Gampang”. Andi Djoewarsa, VP Marketing Tokopedia menyambut baik kerja sama dengan GOIFEX sebagai pameran fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara dengan banyak komunitas olahraga yang akan bergabung.

“Melalui kampanye “Sehat Itu Gampang”, Tokopedia berharap dapat semakin memudahkan masyarakat dalam memulai hidup sehat melalui produk-produk olahraga serta makanan sehat yang berkualitas dan terjangkau,” ungkap Andi.

Sumber : https://merekbagus.co.id/