Game Fighting Android dan iOs

Game Fighting Android dan iOs

Game Fighting Android dan iOs

Game Fighting Android dan iOs
Game Fighting Android dan iOs

Tahun 90an, merupakan masa kejayaan dari game fighting

Sayangnya, popularitas dari game fighting sempat menurun dibanding berbagai game lain, salah satunya game dengan genre first person shooter (FPS).

Meskipun begitu, game pertarungan tetap memiliki tempat tersendiri di hati para gamer, sehingga eksistensinya pun tetap bertahan hingga saat ini. Berawal dari konsol, kini game fighting dapat dinikmati melalui gadget.

 

Game Fighting / Pertarungan Android dan iOS Terbaik

1. Shadow Fight 3

Salah satu game fighting yang cukup populer adalah Shadow Fight 3. Shadow Fight 3 sendiri merupakan seri lanjutan dari Shadow Fight 2 yang memiliki popularitas yang sama dengan penerusnya.

Game pertarungan yang satu ini memiliki grafis yang bagus dengan adegan kekerasan yang cukup eksplisit. Berbeda dari game fighting lainnya, Shadow Fight 3 cukup menarik karena memiliki sedikit unsur RPG di dalamnya.

Dalam game ini, para pemain dapat membangun karakter dari awal, dan memilih senjata yag akan dipakai sesuka hati.

2. EA Sports UFC

Game fighting terbaik berikutnya adalah EA Sports UFC. Game ini memiliki sub-genre mix martial arts fighting dan merupakan hasil kolaborasi dari developer EA dengan perusahaan Ultimate Fighting Championship (UFC).

Cara memainkan game ini cukup simpel, pemain cukup melakukan tap dan swipe pada layar untuk mengeluarkan pukulan atau uppercut. Salah satu kelebihan dari EA Sports UFC adalah dinamika pukulan dan gerakan yang lebih beragam, sehingga lebih menarik untuk dimainkan,

3. Marvel Contest of Champion

Marvel Contest of Champion merupakan hasil adaptasi dari seri komik Marvel. Di sini, pemain bertindak sebagai summoner, yang dapat memanggil superhero dan penjahat mana pun dalam dunia Marvel untuk melawan satu sama lain.

Sehingga, pemain dapat memilih superhero terkenal seperti Spiderman, Deadpool, dan Captain America untuk bertarung dengan sesama superhero lainnya.

4. WWE Immortals

Game yang satu ini diangkat dari WWE atau World Wrestling Entertainment, sehingga kalian akan menemukan beberapa karakter pegulat profesional akan bertarung satu sama lain.

Uniknya, para pegulat digambarkan berada pada dimensi alternatif sehingga mereka memiliki kekuatan spesial, seperti Big Show yang digambarkan menjadi Mountain Giant yang barbar.

 

Street Fighter IV: Champion Edition

Siapa yang tak kenal dengan Street Fighter? Game waralaba karya developer Capcom ini merupakan judul game fighting yang paling populer. Bagaimana tidak? Street Fighter memiliki gameplay yang solid, frame rate yang stabil, hingga karakter yang begitu ikonik.

Selain itu, Street Fighter juga memiliki mode multiplayer, sehingga pemain dapat bermain bersama teman dengan saling bertukar ID. Game ini dapat kalian download secara gratis.

Namun, untuk memilih karakter dari 32 karakter yang berbeda kalian dapat membeli versi lengkapnya.

Baca Juga :