Final MPL Season 4, EVOS Siap Berduel dengan RRQ

Final MPL Season 4, EVOS Siap Berduel dengan RRQ

Final MPL Season 4, EVOS Siap Berduel dengan RRQ

 

Final MPL Season 4, EVOS Siap Berduel dengan RRQ
Final MPL Season 4, EVOS Siap Berduel dengan RRQ

Setelah mengalahkan Alter Ego dengan skor 2 – 1 di babak play-off turnamen Mobile Legends Professional League

(MPL) Season 4 yang berlangsung pada tanggal 26 Oktober 2019 kemarin, Rex Regum Qeon (RRQ) akan menghadapi EVOS di final. Ya! EVOS vs RRQ akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2019 di Tennis Indoor GBK, Jakarta.

Bisa dibilang, pertarungan dua tim e-sport papan atas di Tanah Air ini layak untuk kalian tonton. Pasalnya, kedua tim menduduki posisi puncak klasmen sementara, di mana EVOS berada di peringkat pertama dan RRQ menyusul berada di peringkat kedua.

Ya! EVOS sukses berada di puncak klasmen setelah mereka berhasil meraih kemenangan sebanyak 32 kali dengan kekalahan sebanyak 9 kali. Sementara, RRQ yang membuntuti EVOS meraih kemenangan sebanyak 10 kali dan kalah sebanyak 4 kali.

Jadi bukan tanpa alasan jika kedua tim e-sport ini juga difavoritkan untuk menyabet juara MPL Season 4. Ya!

Langkah selanjutnya bagi pemenang dalam kompetisi ini berhak mewakili Indonesia dalam turnamen Mobile Legends World Championship di Kualalumpur, Malaysia yang akan berlangsung pada tanggal 15 – 17 November mendatang.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, tim lower bracket atau tim yang kalah pada duel sebelumnya, yakni Alter Ego berhasil menundukkan ONIC Esport. Tak tanggung-tanggung, Alter Ego mengalahkan ONIC Esport dengan skor yang sangat meyakinkan, yakni 2 – 0.

Berhasil menundukkan ONIC Sport, Alter Ego pun berhak melawan pemenang antara EVOS vs RRQ. Pertarungan ini pun akan berlangsung pada tanggal 27 Oktober 2019. Ya! Alter Ego harus memenangi laga final jika ingin melaju ke grand final dan mewakili Indonesia dalam kompetisi Mobile Legends World Championship 2019.

Satu hal yang menarik dari gelaran MPL Season 4, dalam acara ini juga diperkenalkan smartphone gaming baru dari

Black Shark. Ya! Ada dua smartphone yang mereka perkenalkan untuk komunitas mobile gaming di Tanah Air, yakni Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro.

Black Shark 2 yang ditenagai chipset Snapdragon 855 dibanderol dengan harga Rp7.999.000. Sementara, Black Shark 2 Pro datang dengan dua model, yakni RAM 8 GB + ROM 128 GB yang dibanderol dengan harga Rp8.999.000 dan RAM 12 GB + ROM 256 GB yang dijual seharga Rp10.999.000.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/20tX06ZxTbI6