Alat manajemen proyek dapat menjadi tanda kesehatan sejati perusahaan Anda.

Alat manajemen proyek dapat menjadi tanda kesehatan sejati perusahaan Anda.

Alat manajemen proyek dapat menjadi tanda kesehatan sejati perusahaan Anda.

 

 

Alat manajemen proyek dapat menjadi tanda kesehatan sejati perusahaan Anda.
Alat manajemen proyek dapat menjadi tanda kesehatan sejati perusahaan Anda.

TLDR: Pelatihan dalam Bundel Manajemen Proyek Agile Terakreditasi oleh SPOCE menjelaskan pola pikir dan

proses aktual untuk memimpin proyek organisasi mana pun menuju kesuksesan besar.

Perusahaan yang tidak menggunakan beberapa jenis alat atau kerangka kerja manajemen proyek mungkin ingin mulai mengajukan beberapa pertanyaan sulit tentang alasannya. Karena percaya atau tidak, kelalaian itu mungkin sudah memberi tahu Anda sesuatu yang sangat penting tentang bisnis Anda.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Dalam survei pemasar baru-baru ini, perusahaan yang menggunakan proyek atau sistem manajemen alur kerja hampir 30 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengidentifikasi penyelarasan staf dan mengubah prioritas di antara tantangan terbesar bisnis mereka. Intinya: perusahaan yang menjalankan inisiatif besar dari buku pedoman terstruktur dan terorganisir tampaknya lebih terorganisir dengan baik.

Untuk perusahaan yang membutuhkan struktur itu atau bagi pekerja yang ingin masuk ke lapangan, Bundel Manajemen Proyek Agile Terakreditasi oleh SPOCE ($ 99, diskon lebih dari 90 persen dari Penawaran TNW) menawarkan pandangan mendalam tentang bagaimana para profesional top memastikan proyek-proyek utama mereka terjadi tepat waktu dan sesuai anggaran sambil memenuhi harapan semua orang.

Pelatihan ini diadakan oleh SPOCE, yang telah menghabiskan dekade terakhir menyempurnakan metode mereka

untuk mengubah setiap siswa yang termotivasi menjadi manajer proyek yang berpengalaman dan terakreditasi.

Paket kursus ini termasuk lebih dari 350 kuliah dan lebih dari 100 jam konten dapat membantu bahkan seorang pemimpin proyek pemula membangun pola pikir untuk sukses dan mengikuti gameplan yang siap tempur untuk memastikan tujuan proyek selalu tetap diutamakan dan proses diikuti.

Cara berpikir Agile adalah di pusat Yayasan Manajemen Proyek AgilePM dan Kursus Praktisi , yang memberi siswa pandangan tentang pendekatan Agile untuk membina lingkungan tim yang sangat kolaboratif yang terus-menerus menuju ke arah tiang penuntun jangka pendek sambil memastikan semua orang terlibat dan terus-menerus menganalisis pekerjaan akhir.

Sementara itu, Yayasan Manajemen Proyek PRINCE2 dan Kursus Praktisi menempatkan teori Agile ke dalam struktur praktis formal. Melalui latihan interaktif dan simulasi ujian, siswa mendapatkan pengalaman langsung menggunakan pedoman perusahaan, tujuan prediktif dan pemantauan ketat dari metodologi PRINCE2 sehingga mereka dapat diterapkan pada proyek Anda sendiri.

Akhirnya, Yayasan Manajemen Proyek Agile PRINCE2 dan Kursus Praktisi menjelaskan bagaimana cara terbaik

untuk mengintegrasikan keduanya bersama-sama sehingga anggota tim mengetahui peran mereka, jadwal dipenuhi, risiko ditangani dengan tepat, perubahan dimasukkan dan semua orang menuju tujuan akhir yang sukses.

Bundel Manajemen Proyek Agile Terakreditasi oleh SPOCE biasanya $ 1.632, tetapi dengan penawaran saat ini, sekarang lebih dari 90 persen dari harga hanya $ 99 saat kesepakatan ini berlangsung.

Baca Juga: